Bb Tour and Travel Garut Berikan Pelayanan Terbaik untuk Jamaah


       Bb Tour and Travel Cabang Garut adalah salah satu Travel yang memberikan pelayanan terbaik di Kabupaten Garut. Pelayanan yang diberikan kepada jamaah dilayani dengan sepenuh hati, mulai dari awal pemberangkatan; pembuatan paspor, meningitis, perlengkapan, manasik, dan lain sebagainya sudah diberikan kepada jamaah dan dilayani dengan sebaik-baiknya, sehingga jamaah merasa puas terhadap pelayanan Travel tersebut. Selain itu, pelayanan yang diberikan juga menganut sistem kekeluargaan, jadi jamaah tidak merasa canggung ketika membutuhkan bantuan dan bimbingan baik ketika awal pemberangkatan maupun ketika pelaksanakan di tanah suci. Ujar Yosep salah satu Tim Travel tersebut. (14/09/18)
        Bb Tour and Travel Cabang Garut beralamat kantor di Jalan Merdeka Nomor 122 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul-Garut. Kantor tersebut sangat mudah diakses oleh warga Garut yang berminat untuk berangkat umroh bersama Bb Tour and Travel Garut.
       Bb Tour and Travel berpusat di Karawang dibawah naungan PT. BAGJA BAGEA BALAREA. Travel tersebut bukan hanya membuka cabang di Garut, tetapi sudah membuka Cabang di setiap Kabupaten dan Kota di Indonesia. Hal tersebut yang membuat Travel ini menjadi besar dan sudah memberangkatkan ribuan jamaah yang tersebar diseluruh Indonesia.
       Salah satu jamaah warga Garut-Warungpetey menuturkan "saya sangat puas dan nyaman berangkat umroh bersama Bb Tour and Travel Garut, pesawat enak, makanan mantap, Ibadah tenang" ujar Ustd. Dudu.
                Bb Tour and Travel Garut melayani Umroh, Haji khusus, dan Tour Muslim Tiga Negara. Selain program reguler, Bb Tour and Travel Garut mempunyai program unggulan yaitu paket hemat tinggal berangkat.
         Yuuu warga Indonesia khusunya warga Garut yang mau berangkat umroh. BB TOUR AND TRAVEL GARUT SOLUSINYA...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Air Sungai Bermanfaat Bagi Pengairan Sawah dan Ladang

deskripsi kampung adat dukuh

Penyebab Utama Kerusakan Alam Adalah Perilaku Manusia